Olahraga merupakan kegiatan yang menyenangkan (untuk sebagian orang) dan penting (untuk semua orang). Salah satu olahraga yang hampir pasti pernah dilakukan oleh pria dan wanita adalah olahraga basket. Untuk menjadi pemain basket yang baik, seseorang dilatih untuk mampu melakukan dribble bola menggunakan tangan kanan dengan baik dan tangan kiri dengan cukup baik, atau sebaliknya.

            Seorang siswa juga mempunyai kelebihan dan kelemahan masing-masing. Namun, kelemahan bukan menjadi alasan untuk tidak berkembang. Ingat, pemain basket kidal pun dilatih agar mampu melakukan dribble menggunakan tangan kanan dengan cukup baik.

            Di sekolah dan kursus reguler, semua guru berpacu dengan waktu dan target kurikulum. Sementara itu, orangtua berharap-harap cemas akan pencapaian prestasi anak. Dapatkah Anda membayangkan bagaimana seseorang diajak berlari sementara orang tersebut masih berjalan terseok-seok? Orang tersebut belum memiliki dasar yang kuat atau cukup baik.

            Maka dari itu, diperlukan ruang dan waktu khusus di luar sekolah dan kursus kelas reguler untuk menganalisis kekurangan, kemudian memperbaikinya. Hal tersebut dilakukan agar "otot-otot" yang masih lemah atau yang sudah baik menjadi berkembang. Dari pengalaman kami, hendaknya para siswa memperkuat diri di bidang perkalian, operasi dasar bilangan, aljabar, dan hal-hal lainnya agar dapat melewati masa-masa sekolah secara lebih menyenangkan. Selamat beranalisis & berlatih. (ryk)

  kelas checkmate

Seorang siswa belajar dengan perangkat yang dikembangkan Science Group Edu-Center untuk kelas khusus Checkmate yang bertujuan memperbaiki kelemahan-kelemahan siswa

Hits

76274
TodayToday31
YesterdayYesterday63
This_WeekThis_Week273
This_MonthThis_Month1241
All_DaysAll_Days76274